SEPULUH PRINSIP PELAYANAN KEPADA PELANGGAN
0 Comments Published by Villa Suite Home on Senin, 20 Juni 2011 at 19.05.SEPULUH PRINSIP PELAYANAN KEPADA PELANGGAN
1. Pelanggan adalah orang yang paling penting dalam urusan kita.
2. Pelanggan tidak tergantung kepada kita, tetapi kitalah yang tergantung kepada mereka.
3. Pelanggan tidak pernah menggangu pekerjaan kita, tetapi merekalah tujuan pekerjaan kita.
4. Pelanggan membantu kita dengan menghubungi kita, kita tidak menolong mereka dengan melayani mereka, itu tugas kita.
5. Pelanggan adalah bagian dari bisnis kita, mereka bukan "orang luar" dari bisnis kita.
6. Pelanggan bukanlah benda yang dapat diukur dengan statistik, mereka adalah manusia yang hidup dan mempunyai perasaan.
7. Pelanggan bukanlah seseorang yang dapat didebat dan dipermainkan.
8. Pelanggan adalah orang yang datang dengan kebutuhan dan sudah merupakan tugas kita untuk memenuhi kebutuhan mereka.
9. Pelanggan pantas mendapatkan pelayanan kita yang paling baik dan memuaskan, itulah tujuan kita.
10. Pelanggan adalah darah dari kehidupan bisnis kita.
0 Responses to “SEPULUH PRINSIP PELAYANAN KEPADA PELANGGAN”
Posting Komentar