Published by Villa Suite Home
on Senin, 20 Juni 2011 at 19.44.
SEPULUH PRINSIP PELAYANAN KEPADA PELANGGAN
- Pelanggan adalah orang yang paling penting dalam urusan kita.
- Pelanggan tidak tergantung kepada kita, tetapi kitalah yang tergantung kepada mereka.
- Pelanggan tidak pernah menggangu pekerjaan kita, tetapi merekalah tujuan pekerjaan kita.
- Pelanggan membantu kita dengan menghubungi kita, kita tidak menolong mereka dengan melayani mereka, itu tugas kita.
- Pelanggan adalah bagian dari bisnis kita, mereka bukan "orang luar" dari bisnis kita.
- Pelanggan bukanlah benda yang dapat diukur dengan statistik, mereka adalah manusia yang hidup dan mempunyai perasaan.
- Pelanggan bukanlah seseorang yang dapat didebat dan dipermainkan.
- Pelanggan adalah orang yang datang dengan kebutuhan dan sudah merupakan tugas kita untuk memenuhi kebutuhan mereka.
- Pelanggan pantas mendapatkan pelayanan kita yang paling baik dan memuaskan, itulah tujuan kita.
- Pelanggan adalah darah dari kehidupan bisnis kita.
0 Responses to “SEPULUH PRINSIP PELAYANAN KEPADA PELANGGAN”
Posting Komentar